Pemicu Finger dan Trigger Finger Release Operasi

Trigger finger, yang oleh dokter disebut stenosing tenosynovitis, adalah suatu kondisi di mana jari cenderung terkunci pada tempatnya saat Anda menekuknya ke arah telapak tangan. Sebagian besar waktu, dokter keluarga Anda akan memeriksa Anda dan mencatat gejala yang bermasalah. Kondisi ini lebih sering terjadi pada penderita rheumatoid arthritis atau diabetes. Dokter biasanya merujuk Anda ke spesialis tangan ortopedi ketika jari terjepit atau berbunyi klik dan tidak dapat diluruskan.

Gejala trigger finger terjadi hampir sepanjang waktu tanpa cedera, nyeri sandi jari atau mungkin mengikuti periode penggunaan tangan yang berat. Benjolan lunak dapat berkembang di telapak tangan Anda dan mungkin ada pembengkakan. Gejala utama adalah ketidakmampuan untuk meluruskan jari tanpa rasa sakit dan jari akan menangkap atau pop. Kekakuan jari pelatuk cenderung memburuk setelah periode tidak aktif dan banyak yang merasa lebih buruk di pagi hari.

Sering kali, trigger finger bisa diobati dengan suntikan steroid di kantor. Jika jari terus tersangkut atau terkunci setelah injeksi steroid, pengobatan untuk kondisi ini adalah pembedahan untuk membuka selubung tendon fleksor untuk menghilangkan penangkapan atau penguncian.

Apa yang Harus Saya Lakukan Sebelum Pemicu Pembedahan Pelepasan Jari?

Sebelum Anda menjalani prosedur ini, spesialis tangan ortopedi Anda akan mendiskusikan dengan Anda apa yang akan terjadi sebelum, selama, dan setelah prosedur. Anda dapat mempersiapkan diri dengan mengajukan pertanyaan untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang baik sehingga Anda dapat melanjutkan dengan persetujuan untuk operasi dan menandatangani formulir yang diperlukan. Operasi dilakukan dengan anestesi lokal atau regional, yang berarti Anda akan terjaga dan waspada selama operasi pelepasan jari pemicu. Tangan Anda akan benar-benar mati rasa, bagaimanapun, memungkinkan ahli bedah Anda untuk beroperasi tanpa rasa sakit.

Apa yang Terlibat dengan Pembedahan?

Setelah anestesi mulai bekerja, spesialis tangan ortopedi Anda akan membuat sayatan 2 cm di telapak tangan Anda sehingga dia bisa mencapai tendon. Ahli bedah kemudian akan melepaskan tendon dengan membuat sayatan kecil di katrol annular pertama dari selubung tendon. Setelah ini terjadi, Anda mungkin diminta untuk menggerakkan jari-jari Anda dan mengepalkan tangan. Jangan khawatir, karena anestesi, ini tidak akan sakit. Setelah dokter yakin bahwa tendon dilepaskan dengan benar, ia akan menutup sayatan dan menutupi area luka dengan perban.

Apa yang Dapat Saya Harapkan Setelah Operasi Pelepasan Jari Pemicu?

Mungkin perlu beberapa jam sebelum perasaan itu muncul kembali di tangan Anda, Jual Jari Palsu Murah jadi Anda harus berhati-hati agar tidak menabrak atau mengetuk area tersebut. Anda mungkin perlu minum obat pereda nyeri selama beberapa hari setelah operasi ini juga.

Jika Anda memiliki anestesi umum, Anda perlu beristirahat di ruang pemulihan sampai efeknya hilang. Perawat atau dokter akan memberi Anda saran perawatan lanjutan dan janji temu tindak lanjut. Anda harus menjaga balutan dan jahitan Anda tetap bersih dan kering selama sekitar sepuluh hari dan kemudian akan dilepas. Biasanya dibutuhkan sekitar tiga atau empat minggu untuk pulih sepenuhnya dari operasi pelepasan jari pemicu, jadi penting bagi Anda untuk mengikuti saran spesialis ortopedi Anda selama waktu ini.

Baca juga: HAMA BULAN INI: RAYAP

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *